Greetings

Wednesday, January 27, 2016

Tips & Trik Game Subway Surfers

Tips Subway Surfer, Subway Surf, Bluestack

Rolling Eyes BloGz - Pada Post kali ini saya akan membahas tentang game yang genre-nya lari - lari. Nama dari Game ini adalah Subway Surfers. Game ini sangat di di minatu oleh kaum muda terutama anak - anak. Alasan diminati oleh anak - anak muda ialah game ini simpel, dan tidak sulit untuk di mainkan. Game Subway Surfers ini hanya bisa di mainkan di HP yang ber-OS Android. Akan tetapi saya memainkannya di PC menggunakan Aplikasi BlueStacks. Langsung saja masuk ke dalam game-nya.



Menurut dari yang saya lihat awal mula game ini ceritanya seorang pemuda mencoret - coret kereta di stasiun, lalu ketahuan oleh polisi di stasiun itu, Dan akhirnya di kejar. maka dari itu game ini genre-nya lari - lari karena inti dari game ini adalah lari dari kejaran polisi. Game ini sangatlah seru. buktinya selalu ada Quest ( misi ) ketika bermain. misalnya mengumpulkan huruf - huru, mengalahkan score terbaik kita, mengumpulkan benda - benda, dan masih banyak misi - misi yang lainnya. Di game ini juga ada fitur shop ( toko ). di toko kita bisa membeli sesuatu yang kita butuhkan dalam bermain game ini, contohnya character, skate board, boster, dan lain - lain.

Menarik bukan? download game nya di link bawah ini

Nah saya bukan orang pelit maka saya juga akan share tentang tips dan trick agar kita bisa mendapat score yang bagus seperti punya saya walaupun tidak sebagus yang lainnya. paling tidak sudah di atas rata - rata. berikut tips nya

1. Budayakan Berdoa
   
   Berdoa itu penting. Sangatlah penting. Segala sesuatu yang diawali dengan doa akan sangat barokah dan hasilnya bisa lebih bagus dari yang di harapkan


2. Minum Jika Anda Merasa Grogi atau Tegang

     Hal ini juga dapat menambah konsentrasi pada pemain.


3. Konsentrasi  (penting)

     Konsentrasi sangatlah penting dalam hal apapun.


4. Siapkan banyak Skate Board
   
     Kenapa harus Skate Board? Anda mungkin akan berfikir seperti itu. biar saya jelaskan. fungsi dari skate board ini sebenarnya mungkin seperti pertahanan tubuh, maksutnya apabila kita menabrak sesuatu dalam game ini maka sesuatu yang tertabrak itu otomatis akan meledak dan juga skate board anda akan hilang. Akan tetapi ada masih bisa melanjutkan game anda. Kesimpulannya kita perlu banyak skate board agar kesempatan hidup dalam game akan lebih lama, dan semakin lama kita hidup di game itu score otomatis akan banyak juga.

Ini adalah Screenshot dari game Subway Surfers.

Tips Subway Surfer, Subway Surf, Bluestack

Dan di bawah ini adalah Screenshot High Score saya. bukan bermaksud sombong, tetapi buat bukti jika triks saya cukup manjur.

Tips Subway Surfer, Subway Surf, Bluestack

Lumayan bukan? Sekian Postingan saya kali ini. semoga bermanfaat. Selamat mencoba dan jangan mudah menyerah. Kuncinya sabar dan tekun. Saya rasa cukup. Terima kasih sudah berkunjung.












3 comments:

  1. ane suka gamenya gan.. bagus gan.. thanks infonya ya

    ReplyDelete
  2. bener banget tuh gan tipsnya siapin banyak skate board :D

    ReplyDelete
  3. seru juga nih gamenya gan, memacu adrenaline wwkwk

    ReplyDelete

masukan komentar