Greetings

Thursday, December 31, 2015

Aplikasi TELOLET Di Smartphone Anda

Rolling Eyes BloGz - Helo kawan, masih sehat bukan? tentu saja ya? okelah Pada postingan kali ini saya akan mengshare tentang sebuah aplikasi dari playstore yaitu aplikasi SUPER HORN & SIRENS. yang mana aplikasi ini sangatlah ngetrend di kalangan Bismania. istilah di BIS MANIA adalah Aplikasi TELOLET, begitu anak - anak BIS MANIA menyebutnya. tentunya kalian tau kan apa itu Bis mania?. benar sekali Bis mania ialah sekelompok orang - orang dari kalang muda tua maupun laki - laki / perempuan yang mempunyai hobby tentang bis. memang rada aneh sih tapi yang namanya hobby ya terserah orang itu, yang penting tidak merugikan orang lain. nah kenapa saya mengshare aplikasi ini? Apa kaitannya dengan bis mania? ya karena kan Klakson sangat dekat dengan kendaraan ya, jadi Bis mania tentu menyukai suara klakson bus yang neko - neko. hayo ngaku iya kan? hehehe. Tidak usah banyak pembahasan Langsung saja ke topiknya.


Yang perlu anda butuhkan ialah kuota untuk mendownload dan Hp untuk mendownload juga hahaha. lucu nggak? lucu kan? ayo lahh ketawa hehehe. Anda bisa mendownloadnya lewat playstore. link ada di bawah
Klik Disini
Aplikasi ini di jamin gratis 100 % tidak perlu ada pembayaran hehehe, suport pada tablet.

Suara - suara yang ada di dalam aplikasi ini antara lain:


-Tornado Warning Siren
-Klakson udara 9 corong
-Klakson udara 4 corong
-Klakson udara 3 corong
-Klakson udara 2 corong
-Red Alert
-Fire Truck Sirens
-Bugle Calls
-Numerous Air horns
-Police Sirens
-Emergency Sirens
-Air Raid
-Truck Horns and Sounds dan masih banyak yang lainnya


Penampakan aplikasinya seperti ini.

cara penggunaanya tingal pencet gambar Horn di aplikasi itu. pilih yang anda inginkan. maka otomatis akan berbunyi.



anda juga bisa menjadikannya sebagai Ringtones, nada notification, nada alarm atau juga nada untuk Contact tertentu.jadi kalian buat bismania bisa tetep jadi anak bismania pas ngumpul sama temen yang lain hehehe. 

Gambarnya seperti ini. 

itu cara membuatnya sebagai ringtones atau yang lainnya anda bisa melakukannya dengan cara tekan lama pada salah satu Horn yang di inginkan lalu. akan muncul sesuatu seperti gambar yang ada di bawah ini. maka  pilihlah untuk apa Horn yang anda pilih. bisa ringtones, notification, alarm maupun contact.


Nah sekian postingan dari saya.kalau ada kesalahan dalam penulisan / penyebutan saya mohon maaf dan semoga ini dapat bermanfaat bagi kawan - kawan semuanya. sampai ketemu lagi di postingan saya berikutnya. Terimakasih atas kunjungannya jangan lupa sisipkan komentar sebagai dongkrak agar blog saya lebih maju lagi dan Salam BISMANIA COMUNITY ^_^


5 comments:

masukan komentar