Greetings

Saturday, January 2, 2016

One Punch Man 5 Episode Terakhir

Rolling Eyes BloGz - Halo kawan - kawan pengunjung Rolling Eyes BloGz, bagaimana kabarnya? Tentu saja sehat kan? okelah, kali ini saya akan memposting hal tentang Anime. tentu saja kalian tau apa itu anime. yak betul. anime adalah animasi khas jepang, yang biasanya di cirikan melaluigambar - gambar berwarna - warni yang menampilkan tokoh - tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang di tujukan pada beragam jenis penonton.


Nah tentu saja anime itu banya sekali judul maupun genre-nya. Nah kali ini yang akan saya posting ialah anime yang berjudul One Punch Man. Yak tentu kalian tau anime ini sedang booming / ngetrend di kalangan Pecinta Anime. Saya beri sedikit Penjelasan tentang anime ini ya.

Anime yang berjudul One Punch Man ini adalah anime yang menceritakan seorang pemuda lelaki yang menjadi pahlawan walaupun tidak begitu di kenal. Tapi dia mempunya kekuatan yaitu musuh – musuhnya selalu kalah hanya dengan satu kali pukulan saja. Hebat bukan? Hehehe. Kurang lebihnya seperti itulah cerita dari anime One Punch Man ini. Kali ini saya akan Share video Anime One Punch Man ini. Sebenarnya season 1 dari anime One Punch Man ini sudah Tamat. Tapi saya hanya akan share video 5 EPISODE TERAKHIR ONE PUNCH MAN. Berikut adalah link untuk 5 EPISODE TERAKHIR ONE PUNCH MAN :

Episode 8
pada episode ini asosiasi pahlawan sedang terguncang karena ada serangan dari raja lautan. Penasaran? Download aja pada link di bawah.

Saitama, OPM, One Punch Man, Saitama Sensei

Episode 9
pada episode ini. Sangat seru. Genos hampir mati dan juga mumen rider juga ikut serta dalam melawan raja lautan yang sangat ganas itu. Tapi tetap saja yang mengalahkan monster raja lautan lautan itu adalah Saitama Sensei. Penasaran? Download aja pada link di bawah.

Saitama, OPM, One Punch Man, Saitama Sensei, Mumen Rider

Episode 10
Pada episode kali ini. Seluruh pahlawan kelas S di panggil ke markas asosiasi pahlawan untuk mengadakan rapat. Saitama juga di ajak ke rapat itu. Rapat itu membahas tentang ramalan shibabawa-sama bahwa bumi dalam bahaya dalam kurun waktu 6 bulan kedepan. Tapi tak di duga, ternyata bencana itu datang secara tiba – tiba dan menghancurkan kota-B dalam sekejap. Mau tau kelanjutan ceritanya? Download aja pada link di bawah.


Episode 11
Pada episode kali ini. Seluruh pahlawan melawan musuh yang kuat yang dapat beregenerasi dengan cepat. Sedangkan itu saitama malah sudah masuk kedalam kapal musuh. Mau tau bagaimana kelanjutan ceritanya? Download aja pada link di bawah ini

Saitama, OPM, One Punch Man, Saitama Sensei



Episode 12
Nahh ini akhir episode dari season ini. Musuhnya saitama itu sangat kuat. Bisa di bilang dia ada satu – satunya musuh yang tidak mati dalam satu pukulan yang dilakukan oleh Saitama. Download dan tonton langsung linknya ada di bawah ini.

Saitama, OPM, One Punch Man, Saitama Sensei

Nahh sekian postingan dari saya untuk hari ini. apabila ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf. dan terima kasih sudah mau berkunjung ke blog saya. Semoga bermaanfaat bagi kawan - kawan. sekali lagi terimakasih 

6 comments:

  1. anjaayy lahh ini chara gan XD keren animeny :D

    ReplyDelete
  2. Nice post gan,, makasih udah berbagi artikel.

    ReplyDelete
  3. seru juga gan ijin download ye :D

    ReplyDelete
  4. ijin download gan, buat nonton di kosan :D

    ReplyDelete
  5. keren nih anime gan, ceritanya sama karakternya unik

    ReplyDelete

masukan komentar